Trusted Partner in People and Corporate Development

 

MEMPERKENALKAN XEROFI

Kami adalah institusi pelatihan dan lembaga konsultasi di bidang Management, Leadership, dan Business. Kami memberikan pelatihan yang sangat aplikatif kepada seluruh pimpinan perusahaan, mulai dari supervisor hingga jajaran direksi.

Salah satu paket utama pelatihan kami yaitu “Management and Leadership Development Program” (MLDP). Aspek pelatihan meliputi pengembangan diri atau Self Skill, People Skill, Work Skill, dan Business Skill. Selain itu kami juga menyediakan pelatihan untuk professional skill seperti, selling skill, presentation skill, communication skill, negotiation skill, finance for non finance, dan lainnya.

Metodologi pelatihan disusun dengan sangat praktikal, interaktif, dan komprehensif, dimana disampaikan dalam bentuk presentasi, case discussion, group/individual exercise, role play, game dalam video/movie, photo/pictures.

Xerofi partners adalah para praktisi yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang manajemen, dan telah bekerja di beberapa perusahaan multinational dan nasional. Para partner kami memiliki kompetensi tinggi dalam memberikan konsultasi manajemen dan executive assistance dalam berbagai aspek human resource management, mengembangkan corporate strategic plan, menghadapi tantangan pada perubahan atau corporate transformation.

 

Misi

Meningkatkan kompetensi SDM dan produktifitas perusahaan melalui program pelatihan yang menyeluruh dan program pengembangan perusahaan.

 

Visi

Menjadi institusi yang dikenal sebagai aset national dalam pengembangan sumber daya manusia dan perusahaan.

 

Filosofi Xerofi

Xerofi berasal dari kata bahasa Indonesia Xerofit, yang artinya adalah tipe tanaman yang dapat hidup dan tumbuh di tanah yang subur maupun tandus.

Oleh karena itu filosofi Xerofi adalah mengembangkan pemimpin perusahaan untuk menjadi pemimpin yang profesional dan kompeten. Pemimpin yang dapat bekerja secara produktif baik dalam kondisi ekonomi yang stabil maupun pada lingkungan yang sulit.